Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Robot Trading Penipuan dan Scam, Waspada Iming-iming Investasi Bodong !

Robot Trading Penipuan dan Scam, Waspada Iming-iming Investasi Bodong !

Robot Trading Penipuan dan Scam - Akhir-akhir ini memang marak dengan yang namanya robot trading. Apakah robot trading penipuan dan scam ? Mari kita ulas lebih dalam dulu mengenai apa itu robot trading.

Secara umum trading sendiri mempunyai arti jual beli instrumen keuangan dalam kurun waktu yang singkat untuk memperoleh keuntungan yang maksimal.

Ada berbagai instrumen keuangan yang bisa untuk trading. Misalnya saja saham, forex dan yang paling terbaru dan menjadi tren beberapa tahun terakhir terkait koin digital.

Lalu bagaimana dengan robot trading ?

Kalau trader memang melakukan trading secara manual dan mengandalkan analisa. Kalau robot trading jelas merupakan program buatan untuk membaca sesuai dengan perintah yang ditanamkan.

Apakah Robot Trading Penipuan dan Scam ?

Robot Trading Penipuan dan Scam, Waspada Iming-iming Investasi Bodong !

Telah banyak berbagai kasus yang mengindikasikan bahwa ada investor yang mulai mengalami kerugian ketika menggunakan robot trading.

Walaupun tidak semua robot trading ini scam, sebaiknya Anda lebih bijak dalam berinvestasi. Tujuan investasi tentu ingin mendapatkan banyak keuntungan di waktu yang akan datang. Tapi apakah Anda rela menyerahkan uang Anda hanya untuk robot dengan iming-iming profit jutaan perharinya ?

Orang memang akan lebih cenderung untuk tidak mau yang namanya ribet dan ingin semuanya serba instan. Begitu pula dengan trading, semua ingin selalu profit dan cepat mendulang cuan tanpa perlu mau bekerja.

Trading sejatinya merupakan aktivitas bagi orang-orang yang telah memiliki uang lebih. Bahkan ada analisa tersendiri terkait dengan market yang akan dijadikan untuk trading.

Berbagai broker juga marak di internet. Anda juga harus bisa membedakan mana broker untuk trading dan mana binari option. untuk bisa membedakannya, trading berasal dari jual beli saham maupun instrumen keuangan.

Misalnya saja Anda membeli bitcoin, bitcoin ini akan mempunyai harga yang selalu berubah tergantung dengan fluktuasi pasar. Jika anda membelinya 1 jam yang lalu, maka akan ada selisih baik naik maupun turun dalam kurun waktu 1 jam mendatang.

Masih ingat dengan Shiba Inu yang beberapa hari lalu bisa naik lebih dari 20 % hanya dalam waktu sehari saja ? Begitulah kira-kira cara bermain instrumen keuangan dalam dunia trading.

Lalu Apa Itu Binari Option ?

Robot Trading Penipuan dan Scam, Waspada Iming-iming Investasi Bodong !

Namun ada satu hal lagi yang selalu kampanyenya mirip trading, yaitu binari option. Banyak situs dan penyedia platform binari option ini mengalami pemblokiran dari internet Indonesia. Bahkan untuk aplikasinya yang ada di play store pun juga tidak dapat diakses dari negara kita.

Binari option ini akan memberikan 2 pilihan naik atau turun dalam grafik pasar. indikasi yang digunakan tentu jual dan beli. Beli untuk warna hijau dan arah grafik naik, sedangkan jual untuk warna merah dan arah grafik turun.

Binari ini akan memberikan Anda keuntungan kalau tebakan Anda benar sesuai persentase keuntungan dari penyedia layanan. Misalnya pada pasar crypto. Anda melakukan pilihan open buy, ternyata arah grafik 1 menit kedepan naik dari titik Anda open buy tadi. Maka Anda akan mendapatkan sekitar 80 % keatas dari nilai uang yang Anda alokasikan.

Namun jika tebakan Anda ini salah, maka uang tadi akan lenyap dan hangus. Begitu pun terus sampai entah Anda akan banyak profit atau justru Anda kehilangan semua modal.

Ini resiko menggunakan trading dan binari option secara manual. Bagaimana dengan robot ? Apakah akan selalu profit ? tentu saja tidak, bahkan Anda bisa kehilangan semua modal dalam kurun waktu yang singkat.

Posting Komentar untuk "Robot Trading Penipuan dan Scam, Waspada Iming-iming Investasi Bodong !"